Aguero sudah menjadi legenda bagi manchester city

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji kontribusi Sergio Aguero untuk timnya saat menang 5-0 atas Cardiff City pada pekan keenam Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/9/2018)

Pep Guardiola menyebut Sergio Aguero telah menjadi legenda bagi Manchester City. Apalagi, dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun, sehari sebelum laga.

Aguero adalah seorang legenda. Semua yang dilakukan untuk klub ini sangat penting dan semoga Manchester City bisa memilikinya lebih lama dan dia tetap konsisten,” kata Guardiola, seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Guardiola juga mengaku puas dengan penampilan timnya kontra Cardiff City.

Level penampilan hari ini sama dengan musim lalu. Musim ini masih panjang dan pertandingan kami banyak. Setelah tampil buruk, kami sudah kembali ke level yang seharusnya,” tuturnya.

Bermain di kandang lawan, Manchester City seperti tampil kesetanan setelah harus kalah dari Olympique Lyon di Liga Champions tengah pekan lalu.

Gol-gol City dicetak oleh Sergio Aguero (menit ke-32), Bernardo Silva (35′), Ilkay Guendogan (44′), dan Riyad Mahrez (67′, 89′) Dengan tambahan tiga poin, Manchester City kini mengoleksi 16 poin dan menempel ketat Liverpool di puncak klasemen yang berselisih dua angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *