Benzema paham bagaimana mencetak gol melawan CSKA Moscow

Karim Benzema akan menjadi tumpuan Real Madrid saat bentrok dengan CSKA Moscow dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019 di Luzhniki Stadium, Selasa (2/10/2018) waktu lokal atau Rabu (3/10/2018) pukul 02.00 WIB.

Benzema tak hanya mempimpin lini depan, juga memimpin tim di lapangan karena kapten klub Sergio Ramos, serta wakil Marcelo, tidak ikut tim ke Moscow karena cedera. Madrid akan berharap bahwa menyandang ban kapten akan membuat Benzema mengeluarkan kehebatannya dalam mencetak gol dan membantu Madrid melanjutkan kemenangan di Liga Champions musim ini.

Benzema paham membobol gawang CSKA. Dia menyumbang gol pada pertemuan terakhir Madrid di Liga Champions 2011/2012. Saat itu Madrid menang 4-1.

Madrid tidak diperkuat empat pilar inti. Ramos dan penyerang Gareth Bale absen, menyusul Isco dan Marcelo yang lebih dulu mengalami masalah kesehatan.

Isco dan Marcelo sudah diprediksi absen karena sakit usus buntu dan cedera betis. Namun, belakangan Ramos dan Bale masuk dalam daftar pemain yang ditinggal. Ramos dan Bale mengalami cedera dalam derby Madrid, Sabtu (29/9/2018). Ramos mendapat luka, sedangkan Bale mengalami memar di paha.

Pasukan Julen Lopetegui menduduki puncak klasemen Grup G dengan tiga angka, hasil kemenangan 3-0 atas AS Roma di laga pembuka. Sedangkan CSKA di peringkat kedua juga dengan satu angka hasil imbang 2-2 dengan Viktoria Plzen.

Bek Alvaro Odriozola dan gelandang muda Federico Valverde masuk dalam tim, sementara pemain depan Castilla Vinicius dan bek Sergio Reguilon juga dipanggil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *