Berbatov sebut pogba dan mou tidak perlu tinggalkan man united

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat ini tengah menjadi sorotan usai pernyataannya yang menyinggung fans Setan Merah. Pasalnya, Pogba mengatakan kalau dalam beberapa bulan ke depan ia memiliki kemungkinan untuk berganti klub. Tak ayal, gelandang Timnas Prancis itu pun diminta segera angkat kaki dari Man United oleh para fans.

Situasi serupa juga melanda sang Pelatih Jose Mourinho. Hasil kurang memuaskan yang didapat oleh Man United pada awal musim 2018-2019, serta pola permainan bertahan yang membosankan membuat para fans geram terhadap pelatih berjuluk The Special One tersebut. Buntutnya, Mourinho pun diminta meninggalkan Man United.

Menghadapi situasi kurang kondusif antara para fans dengan pemain dan pelatih Man United, membuat mantan pemain mereka, Dimitar Berbatov, angkat bicara. Menurutnya, saat ini tak ada yang perlu meninggalkan Setan Merah. Berbatov meminta agar semua pihak menenangkan diri dan berpikiran dewasa. Pasalnya, perpecahan dinilainya hanya membuat Man United menjadi semakin terpuruk.

Tidak satu pun dari mereka harus pergi. Itu semua hanya spekulasi dan itu tidak membantu. Fokusnya perlu diubah ke sepakbola di sana. Di klub besar selalu ada masalah dan Anda akan selalu memiliki pemain dengan ego besar yang ingin menang dan terkadang ini dapat menciptakan friksi antara pemain atau dengan manajer. Tetapi, itu normal di klub sepakbola, terutama klub yang sukses besar,” jelas Berbatov, mengutip dari The Peoples Person, Sabtu (8/9/2018.

Ketika Anda seorang pria dewasa, Anda tahu cara menghadapi situasi seperti ini, tetapi jika mereka yang berada di luar klub terus-menerus membicarakannya dan muncul dengan berbagai cerita, maka itu tidak membantu siapa pun,” tandas Berbatov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *