Guardiola indikasikan de bruyne main lawan liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberi indikasi bahwa playmaker andalannya, Kevin De Bruyne bisa kembali merumput dalam bigmatch kontra Liverpool, Sabtu (6/10) malam nanti.

De Bruyne yang menjadi pemain andalan City harus absen dalam dua bulan terakhir. Ia mengalami cedera lutut yang cukup parah sehingga ia diperkirakan absen hingga akhir tahun nanti.

Namun sang playmaker pulih lebih cepat dari perkiraan. Pemain internasional Belgia itu bahkan sudah kembali berlatih di tim utama Manchester City sejak awal pekan kemarin.

Dalam konferensi pers jelang pertemuan versus Liverpool, Guardiola memberikan isyarat De Bruyne bisa jadi akan diturunkan di Anfield.

Ia ikut ambil bagian dalam sesi latihan hari ini [Jumat], ia berlatih bersama kami. Kita akan lihat besok,” jawab Guardiola seperti dikutip Sportsmole ketika ditanya soal peluang De Bruyne tampil.

Jika memang benar bisa dimainkan di Anfield, maka De Bruyne akan menjadi tambahan tenaga yang sangat berarti bagi City yang bertekad mencuri kemenangan untuk makin memantapkan posisi di puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *