Imbang lawan valencia, mourinho kembali kritik para pemainnya

Manchester United kembali gagal mempersembahkan kemenangan bagi para pendukungnyaa saat ditahan imbang dengan skor kacamata oleh Valencia, di Old Trafford, Rabu (3/10/2018), dini hari WIB. Menilik pada pertandignan itu, Pelatih Man United, Jose Mourinho, pun kembali melancarkan kritik kepada para pemainnya.

Menurut Mourinho, para pemainnya tidak bisa membangun serangan dengan cukup baik sehingga sulit untuk mengembangkan permainan. Hal itu sangatlah terlihat dari penampilan Man United pada babak pertama yang mana minimnya serangan yang dilakukan ke gawang lawan.

Usaha para pemain Man United sempat meningkat pada babak kedua, yang mana mulai banyak peluang yang didapatkan di depan gawang lawan. Akan tetapi, satu peluang pun tidak ada yang menjadi gol bagi Man United di laga tersebut.

Terlihat lini depan Man United tidaklah seganas biasanya saat mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Tampak beban mental atas kekalahan 1-3 dari West Ham United di laga sebelumnya telah mempersulit Man United untuk tampil bagus.

Para pemain mencoba. Mereka menaikkan tingkat upaya mereka. Mereka menaikkan tingkat intensitas mereka. Kami mencoba bermain. Akan tetapi, di beberapa posisi penting dalam fase membangun serangan kami tidak memiliki kualitas teknis untuk membangun dari belakang,” ungkap Mourinho, seperti yang diwartakan BBC, Rabu (3/10/2018). Dengan hasil imbang dari Valencia itu, maka Man United pun harus rela berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan koleksi empat poin. Man United berselisih dua poin dari Juventus yang nyaman di posisi pertama. Kendati demikian, Man United bisa mengkudeta Juventus, jika meraih kemenangan pada saat kedua tim bentrok di Old Trafford, Rabu (24/10/2018), dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *