Khedira perpanjang kontrak di juventus untuk 2musim kedepan

Gelandang bertahan Juventus, Sami Khedira, telah menandatangani kontrak baru dengan durasi dua musim untuk memperpanjang masa baktinya di Allianz Stadium. Kontrak baru ini pun sekaligus menepis peluang Khedira untuk pergi secara cuma-cuma dari Juventus pada akhir musim 2018-2019.

Seperti yang dilansir Dailymail, Kamis (13/9/2018), Khedira memiliki peran penting bagi lini tengah Juventus sejak didatangkan pada 2015 dari Real Madrid. Sejak saat itu dirinya mampu menjadi penyaring tiap serangan yang tertuju ke lini pertahanan Juventus.

Kehebatan pemain asal Jerman itu pun telah membuat tim asuhan Massimiliano Allegri meraih tiga gelar Scudetto dan Copa Italia secara beruntun. Menilik pada kontribusi Khedira itu maka merupakan hal yang wajar bagi Juventus untuk memperpanjang kontrak pemain asal Jerman itu untuk dua musim ke depan.

Kendati demikian, jika hal yang terjadi adalah sebaliknya maka Khedira pun tidak perlu pusing mencari klub baru di bursa transfer. Sebab, Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) telah siap untuk memberikan panggung baru bagi Khedira untuk berlaga.

Setelah menerima perpanjangan kontrak maka Khedira harus memberikan segala kemampuannya untuk Juventus, terutama di Liga Champions. Pasalnya, trofi Liga Champions merupakan satu-satunya hal yang paling sulit direngkuh Juventus selama ini.

Sebab, Juventus telah kalah tujuh kali dari sembilan kesempatan berlaga di partai puncak Liga Champions. Rekor itu tentu saja amatlah buruk mengingat predikat penguasa Liga Italia yang disandang Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *