Klopp akan bicara 4 mata dengan mo salah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, akan berbicara empat mata dengan Mohamed Salah. Langkah ini diambil untuk mengetahui secara pasti mengapa sang penyerang masih paceklik gol pada awal musim ini.

Klopp pun membuat petisi kepada media. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berharap media tidak mengkritik Mo Salah secara berlebihan.

Saat ditanya apakah Mo Salah bahagia dengan performanya saat ini, Klopp menjawab dengan mantap. “Tentu saja tidak, bagaimana bisa dia berpikir seperti itu (bahagia). Jelas tidak,” ujar Klopp dikutip BolaSport.com dari laman The Independent.

Klopp pun menyebut hal ini merupakan situasi yang wajar. Dalam momen tersebut, pria asal Jerman ini menilai dirinya harus menunjukkan peran sebagai seorang manajer.

Ini adalah situasi yang normal. Sekarang adalah waktu yang tepat bagi seorang manajer untuk bertindak, kami akan berbicara tentang hal ini,” ucapnya lagi.

Mo Salah ditengarai mengalami penurunan performa setelah mendapatkan cedera bahu usai berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pada final Liga Champions musim lalu. Catatannya pada awal musim ini menjadi bukti karena dia hanya mampu membikin tiga gol dalam tujuh laga awal Liga Inggris.

Alhasil, publik mulai ragu pemain 26 tahun asal Mesir ini bisa mengulangi prestasinya yang fantastis pada musim lalu. Dalam musim debutnya bersama Liverpool, Mo Salah menyarangkan 32 gol dan menyabetl titel top skor Premier League 2017-2018. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *