Liverpool harap-harap cemas menanti kondisi naby keita

Tak cuma kekalahan, ada kabar buruk lain dari lawatan Liverpool ke Napoli. Gelandang andalannya, Naby Keita, cedera dan bisa saja absen lama.

Pada laga kedua Grup C Liga Champions yang dihelat di San Paolo, Kamis (4/9/2018) dini hari WIB, Liverpool takluk dari Napoli dengan skor 0-1 lewat gol Lorenzo Insigne di masa injury time. Kekalahan ini meneruskan rangkaian hasil buruk The Reds yang tak pernah menang di tiga laga terakhirnya.

Hasil buruk ini juga diperparah dengan kabar tak sedap terkait kondisi salah satu pemainnya, Keita. Menjadi starter di laga itu, Keita cuma main 19 menit sebelum ditarik keluar.

Keita terjauh dengan punggungnya lebih dulu menyentuh tanah dan dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengadakan pemeriksaan lebih lanjut.

Keita langsung dibawa ke rumah sakit lokal bersama dokter klub, di mana – dengan persetujuan si pemain – bahwa dia akan menjalani serangkaian tes kesehatan untuk mengetahui kondisinya,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Belum ada keputusan diambil dari pihak klub ketika pemain 23 tahun itu diperbolehkan keluar dari rumah sakit.” Cedera Keita ini tentu memukul Liverpool dalam persiapan menghadapi laga berat terakhirnya dalam sebulan ini, yakni kontra Manchester City di Anfield. Saat ini Liverpool ada di posisi kedua dengan hanya dibedakan selisih gol dengan City di puncak klasemen Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *