Manajemen barcelona setuju datangkan pogba pada januari 2019

Manajemen Barcelona dilaporkan setuju mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada bursa transfer musim dingin 2019. Seperti diberitakan ESPN, manajemen Barcelona optimis takkan melanggar Financial Fair Play meski nantinya mendaratkan II Polpo –julukan Pogba.

Barcelona terus memantau kondisi Pogba bersama Man United. Gelandang 25 tahun itu baru-baru ini diketahui terlibat friksi dengan pelatih Man United, Jose Mourinho. Akibat konflik yang terjadi, Pogba harus rela dicopot dari jabatannya sebagai wakil kapten Man United.

Menurut ESPN, Pogba akan meninggalkan Man United pada bursa transfer Januari 2019, jika hingga waktu tersebut pos pelatih Setan Merah masih dipegang Mourinho. Akan tetapi, kondisinya berbeda jika dalam waktu dekat Man United memecat Mourinho.

Jika Mourinho dipecat, Pogba kemungkinan besar memilih bertahan bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Meski begitu, jika Pogba memilih bertahan bersama Man United, bukan berarti Barcelona kehabisan akal.

Demi memperkuat barisan tengah, Barcelona saat ini membidik gelandang lain. Mereka ialah Frenkie de Jong (Ajax Amsterdam) dan Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain). Harga Rabiot dan De Jong pun jauh lebih masuk akal ketimbang Pogba yang memiliki harga di atas 100 juta euro.

Menurut transfermarkt, harga pasar Rabiot saat ini di angka 50 juta euro. Akan tetapi, berhubung kontraknya bersama PSG pada 30 Juni 2019, harga pasar Rabiot bisa turun 50 persen. Sementara De Jong saat ini memiliki harga pasar di angka 6,3 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *