Mandul di empat laga, harry kane di sarankan untuk istirahat

Legenda timnas Inggris, Alan Shearer, menilai menurunnya performa Harry Kane akhir-akhir ini disebabkan oleh faktor kelelahan.

Dalam empat laga terakhir bersama Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Kane gagal mencetak gol. Teranyar, Kane tidak bisa membantu Tottenham saat kalah 1-2 dari Liverpool pada pekan kelima Liga Inggris.

Saya berpendapat bahwa Kane kelelahan. Gagal mencetak gol untuk Spurs di Liga Inggris dan juga saat membela Inggris, saya rasa Kane membutuhkan istirahat saat ini,” kata Shearer dikutip dari situs web Sky Sports, Senin (17/9/2018)

Ketika saya masih bermain, saran dari siapa pun (untuk isitirahat) mungkin tidak akan digubris, terlebih ketika anda berusia 25 tahun. Namun, saya dulu bertanya-tanya apakah itu benar (kelelahan) karena semua orang terus mengatakannya. Kane bagaimanapun sangat terlihat tidak fit,” ucap Shearer menambahkan.

Lebih lanjut, Shearer menjelaskan bahwa gelar top skor Piala Dunia 2018 seperti menutupi lelahnya Kane dalam bermain.

Kane mendapatkan cedera pergelangan kaki di bulan Maret dan langsung dipaksa turun. Kane belum mencapai permainan terbaiknya sejak cedera itu. Gelar top skor mengaburkan pandangan orang terhadap menurunnya performa Kane,” ujar Shearer
Enam gol milik Kane di Piala Dunia lalu tiga dicetak ke gawang tim terlemah, Panama. Setelah itu, performa Kane naik turun, terlebih saat lawan Kroasia di semifinal. Anda tidak bisa menutupi itu,” ucap mantan pemain Newcastle United ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *