Mane tanggapi kabar mulai retaknya trio lini depan liverpool

Winger Liverpool, Sadio Mane, akhirnya angkat bicara mengenai banyak pihak yang mengatakan bahwa ada keretakan pada trio lini depan timnya. Menurut pemaparan Mane, tidak ada permasalahan yang terjadi di antara dirinya dengan Mohamed Salah dan Juga Roberto Firmino.

Kabar keretakan lini depan Liverpool mulai tercium ketika The Reds –julukan Liverpool– menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2018-2019. Pada saat itu, ada momen di mana Mane yang sedang memegang bola dianggap sengaja tak mengoper ke Salah. Padahal, pemain berpaspor Mesir itu memiliki peluang untuk mencetak gol.

Sejak saat itulah kabar hubungan retaknya trio lini depan Liverpool, khususnya antara Mane dan Salah pun semakin santer terdengar. Mane pun dikritik atas aksinya tersebut. Kendati demikian, Mane mengatakan ia tak memiliki niat sama sekali untuk tidak mengoper ke Salah. Saat itu ia hanya berpikir bahwa menendang langsung tanpa mengoper ke yang lain adalah pilihan yang tepat untuk tim.

Sebagai seorang pesepakbola masalah tersebut (terkait kritikan yang tertuju padanya) adalah hal yang wajar. Orang-orang akan mengatakan ‘ya seharusnya dia mengopernya’. Di dunia sepakbola, Anda akan sering mendapatkan kritikan seperti itu. Namun, saya hanya akan tetap fokus kepada tim untuk memenangkan pertandingan,” jelas Mane, seperti dilansir dari Sportsmole, Sabtu (29/9/2018.

Saya tidak pernah menargetkan dia harus mencetak gol atau saya harus mencetak gol. Tim jauh lebih penting ketimbang saya atau pemain lain. Saya pun selalu melakukan selebrasi gol atau assist. Walaupun banyak yang mengatakan saya selalu mengikuti gaya selebrasi rekan setim saya,” tambah pemain asal Senegal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *