Mauro icardi segera teken kontrak baru di inter milan

Desas-desus seputar masa depan Mauro Icardi akan segera berakhir. Kapten Inter Milan itu dikabarkan sudah sepakat menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Icardi sendiri memang tidak pernah sepi dari rumor transfer. Penyerang 25 tahun itu menjadi buruan banyak klub top Eropa atas ketajamannya di lini serang Inter Milan.

Pada musim panas ini ada beberapa klub yang mengincar jasa Icardi. Nama-nama seperti Manchester United, Real Madrid dan PSG disebut sangat menginginkan jebolan La Masia tersebut.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Inter Milan dikabarkan siap mematahkan semua rumor tersebut. Tim berjuluk La Beneamata itu dikabarkan sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang penyerang dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, kontrak Icardi yang baru akan mengikat sang pemain di Giuseppe Meazza hingga tahun 2023 mendatang.

Hal ini berarti Icardi akan mendapatkan tambahan dua tahun dalam kontraknya yang sekarang, mengingat kontraknya saat ini akan usai pada tahun 2021 mendatang.

Dalam kontrak baru tersebut, Inter Milan dirumorkan menaikkan klausul rilis sang pemain yang semua seharga 110 Juta Euro menjadi 130 Juta Euro.

Sebagai kompensasi dari kontrak barunya tersebut, Icardi kabarnya akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan di Inter Milan.

Penyerang asal Argentina itu dikabarkan saat ini mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta Euro per musim. Namun di kontrak barunya nanti, gaji Icardi akan naik sekitar 33% menjadi 6 juta Euro per musim.

Icardi kabarnya sudah sepakat dengan tawaran ini dan sebelum akhir bulan ini ia dan Inter Milan akan mengumumkan kesepakatan tersebut.

Icardi sendiri musim ini sudah membuat 1 gol dan 1 assist dari tiga laga starter yang ia mainkan di Liga Italia dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *