Mengecewakan, mu segera jual alexis sanchez

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bersiap untuk menjual striker mereka, Alexis Sanchez karena manajer Jose Mourinho kecewa dengan performanya.

Sanchez baru digaet United dari Arsenal pada Januari lalu dengan skema pertukaran pemain yang juga melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Namun hingga kini pemain 29 tahun itu belum juga menunjukkan penampilan yang konsisten bersama United.

Musim ini Sanchez belum mencetak gol sama sekali. Mourinho pun memilih untuk tak menyertakan Sanchez dalam skuat untuk laga kontra West Ham akhir pekan kemarin meski ia ikut berangkat ke London.

Meski tak mengeluarkan uang untuk memboyong Sanchez ke Old Trafford, akan tetapi United harus memberi gaji dengan nilai sangat besar terhadap pemain internasional Chile tersebut, yakni mencapai 500 ribu poundsterling per pekan.

Dilansir Daily Star, kubu United kini merasa bahwa pengeluaran besar mereka tersebut tak sebanding dengan performa yang ditampilkan Sanchez di atas lapangan.

United pun kabarnya mulai menjalankan rencana mereka untuk menjual Sanchez, seiring dengan keputusan Mourinho yang mulai menepikan eks pemain Barcelona tersebut.

Usai laga di markas West Ham yang berakhir dengan kekalahan 1-3, Mourinho pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memarkir Sanchez dan memainkan Martial.

Selama beberapa bulan terakhir, ada banyak orang yang mengatakan ‘Mengapa Alexis Sanchez terus bermain padahal dia tidak bermain dengan baik?'” tutur Mourinho.

Setelah mendengarkan hal itu, minggui ni saya setuju dengan pendapat itu dan saya berkata ‘Mari berikan kesempatan kepada Martial dan mari kita coret Sanchez.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *