Milan boyong fabregas dengan harga miring pada januari 2019

AC Milan kemungkinan besar mendapatkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pada bursa transfer musim dingin 2019. Bahkan menurut laporan Mundo Deportivo, Rossoneri –julukan Milan– bisa mendapatkan Fabregas dengan harga miring.

Hal itu karena kontrak Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Jika tidak dijual ke klub lain pada Januari 2019, gelandang asal Spanyol itu bisa hengkang ke klub lain secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019.

Jelas, Chelsea takkan mau melepas Fabregas secara gratis dan menurut laporan media-media Eropa, manajemen The Blues –julukan Chelsea– lebih tertarik menjual gelandang 31 tahun itu dengan harga miring. Sebenarnya, Chelsea bisa saja menaikkan harga jual eks gelandang Barcelona itu dengan memberikan kontrak anyar kepada Fabregas.

Akan tetapi, Fabregas disinyalir enggan menandatangani kontrak baru karena ingin mencari menit tampil yang lebih banyak, sesuatu yang tidak didapatkannya bersama Chelsea. Dari enam laga yang dijalani Chelsea di Liga Inggris 2018-2019, tidak satu kali pun eks gelandang Arsenal itu diturunkan. Fabregas sejauh ini hanya tampil di ajang kelas dua seperti Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Menurut transfermarkt, harga pasar Fabregas saat ini di kisasaran 30 juta euro. Akan tetapi, berhubung kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019, harga Fabregas bisa turun 50 persen.

Kehadiran Fabregas sendiri sangat dibutuhkan Milan. Tenaga Fabregas dibutuhkan untuk menyuplai penyerang utama Milan, Gonzalo Higuain. Sejauh ini, El Pipita –julukan Higuain– baru mencetak dua gol dari empat penampilan di Liga Italia 2018-2019 karena Milan tidak memiliki gelandang sekaliber Fabregas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *