Mourinho sempat yakin bakal dipecat mu

Jose Mourinho mengaku gelisah dan yakin bakal dipecat usai laga kontra Newcastle United. Tapi, SMS dari petinggi klub membuatnya tenang.

Mourinho dalam sorotan tajam menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat Manchester United di awal musim ini, terutama karena tak pernah menang di empat laga terakhirnya.

Tak cuma itu, Mourinho juga diterpa isu seputar keretakan hubungan dengan para pemainnya yang tak mau lagi dilatih olehnya. Maka ada anggapan bahwa David De Gea dkk. sengaja bermain jelek agar Mourinho segera dipecat.

Laga melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018) semalam, disebut-sebut jadi partai terakhir Mourinho bersama MU, apapun hasil yang didapat. Wajar jika itu mengganggu persiapan tim dan ketika tim tertinggal 0-2 di babak pertama, palu pemecatan semakin dekat.

Tapi, MU lantas bangkit di babak kedua dan mampu memenangi laga ini dengan skor 3-2. Hasil ini tentu melegakan para pemain, pendukung, dan terutama Mourinho yang setidaknya mendapat “napas” lagi untuk bertahan di MU.

Terkait isu pemecatan tersebut, Mourinho mengaku sempat yakin akan mengalaminya. Namun, petinggi klub mengirim SMS yang membuatnya lebih tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *