Neymar ke madrid jika psg datangkan griezmann

Real Madrid membuat keputusan besar pada bursa transfer musim panas 2018. Mereka menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,72 triliun. Harapannya setelah menjual Ronaldo, Los Blancos –julukan Madrid– bisa mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG.

Akan tetapi, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, memiliki tekad kuat untuk tidak menjual Neymar. Sementara itu, ambisi Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk mendatangkan Neymar pun diketahui eks pemain Los Blancos, Steve McManaman.

McManaman pun tahu tak mudah bagi Madrid untuk mendapatkan Neymar dari Les Parisiens –julukan PSG. Meski begitu, Madrid memiliki peluang untuk mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu, namun dengan satu syarat.

Apa syarat yang dimaksud? Menurut Calciomercato, PSG membidik penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, kepincut terhadap aksi Griezmann yang terikat kontrak bersama Atletico hingga 30 Juni 2023 itu.

Selain itu, melepas Neymar juga salah satu cara PSG untuk menekan pengeluaran mereka. Jika melepas Neymar, setidaknya mereka minimal bisa mendapatkan uang 200 juta euro (Rp3,44 triliun.

Tidak sampai di situ, pos gaji PSG juga akan mengalami penurunan. Sekadar diketahui, Neymar saat ini berstatus sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi kedua di dunia, yakni menerima 500 ribu pounds atau sekira Rp9,6 miliar per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *