Paulo dybala ingin hengkang dari juventus

Klub Serie A, Juventus terancam kehilangan salah satu penyerang muda mereka, Paulo Dybala. Sang pemain kabarnya mulai berpikir untuk hengkang usai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Pada musim panas ini, Juventus melakukan sebuah transfer besar. Mereka merekrut pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 100 juta pounds.

Sejauh ini Ronaldo menjadi kepercayaan Massimiliano Allegri. Namun sang pemain belum kunjung mencetak gol di tiga Giornata perdana Serie A musim ini.

Dilansir Don Balon, ada beberapa pihak yang tidak senang dengan kehadiran Ronaldo. Salah satunya adalah Paulo Dybala yang kabarnya ingin pergi dari Juventus pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Dybala ingin hengkang dari Juventus karena Ronaldo perlahan mulai mengambil jatah bermainnya.

Pada giornata perdana, Dybala dipasangkan bersama Ronaldo. Namun di dua giornata selanjutnya, Dybala harus puas berada di bangku cadangan Juventus.

Dybala takut situasi ini terus berlanjut dan mengancam karirnya di Juve. Untuk itu ia mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus.

Sebelumnya Dybala sempat dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Ia disebut ingin bermain dengan rekan satu negaranya, Lionel Messi.

Namun belakangan ini penyerang 24 tahun itu berubah pikiran. Ia dikabarkan lebih suka untuk bergabung dengan Real Madrid tahun depan.

Dybala sendiri masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2022 mendatang. Untuk mendatangkannya, Real Madrid kemungkinan harus mengeluarkan uang lebih dari 100 juta pounds untuk sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *