Petinggi milan buka peluang bawa pulang ibrahimovic

Direktur Teknis AC Milan, Leonardo de Araujo, membuka peluang untuk membawa pulang penyerang Los Angeles (LA) Galaxy Zlatan Ibrahimovic ke Stadion San Siro. Leonardo menilai, Ibrahimovic memiliki hubungan baik dengan Milan, sehingga apa pun bisa terjadi.

Ibrahimovic disebut-sebut coba didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Opsi tersebut diambil karena pada Januari 2019, kompetisi Major League Soccer (MLS) belum bergulir.

Karena itu, Ibrahimovic berpotensi dipinjam Milan dari LA Galaxy hingga Maret 2019 (kick off MLS 2019) atau hingga akhir musim 2018-2019. Selain opsi di atas, ada dua cara lain yang dapat digunakan Milan untuk mendatangkan penyerang 37 tahun tersebut.

Opsi lain ialah mendapatkan Ibrahimovic secara permanen pada bursa transfer musim dingin 2019. Cara lain ialah menunggu hingga kontrak Ibrahimovic bersama LA Galaxy berakhir pada Desember 2020.

Untuk opsi yang disebut terakhir, bisa dibilang sangat kecil terealisasi. Sebab di pengujung 2020, usia Ibrahimovic hampir memasuki 40 tahun dan jelas itu bukanlah usia kompetitif bagi seorang pesepakbola.

Ibra? Zlatan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Milan. Meski saat ini kami berpikir agak sulit untuk mendatangkannya, namun mari kita lihat,” kata Leonardo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *