Pogba sebut manchester united harus terus menyerang di kandang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menilai timnya harus terus menyerang saat bermain di kandang.

Manchester United hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Wolves di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018)

Di laga kandang sebelumnya, Setan Merah bahkan pasrah ditekuk Tottenham Hotspur dengan skor 0-3, 28 Agustus lalu.

Rekor buruk di kandang ini membuat Pogba menilai Manchester United harus bermain lebih agresif saat menjamu lawan di Old Trafford.

Kami berada di kandang dan kami harusnya bermain lebih baik melawan Wolves. Kami di sini untuk menyerang. Saat bermain seperti itu, itu akan lebih mudah bagi kami,” kata Pogba, dilansir BBC, Senin (24/9/2018)

Manchester United menjamu Wolves setelah memenangi tiga laga tandang beruntun di semua kompetisi. Kali terakhir, skuat besutan Jose Mourinho ini berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas tim Swiss, Young Boys, di Liga Champions, Kamis (20/9/2018)

Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Fred dengan memanfaatkan assist Pogba. Namun, Wolves berhasil menyamakan kedudukan setelah Joao Moutinho mencetak gol di menit ke-53.

Hasil ini membuat Manchester United berada di peringkat ketujuh klasemen dan tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang berada di urutan teratas.
Saya pikir tim-tim lawan takut saat mereka melihat Manchester United menyerang dan menyerang. Itu kesalahan kami,” tutur Pogba.

Mungkin sikap tim harus lebih baik dan kami harus bermain lebih baik karena, sekali lagi, kami berada di Old Traffod dan kami seharusnya hanya menyerng dan menekan seperti yang kami lakukan saat melawan Tottenham, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal musim lalu,” kata pemain 25 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *