Pogba yang mulai tidak puas dengan taktik defensif mourinho

Laju kemenangan Manchester United terhenti saat menjamu Wolverhampton di pekan keenam Premier League 2018/19, Sabtu (22/9) malam WIB. Bermain di hadapan publik Old Trafford, MU hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Hasil tersebut menghentikan laju tiga kemenangan yang sebelumnya sukses diraih MU. Meski baru melewati enam laga, MU saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara, selisih delapan poin dari Liverpool di puncak.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengakui timnya bermain tak cukup baik untuk mengamankan kemenangan. Sebelumnya, Pogba mengatakan bahwa MU seharusnya berani tampil lebih menyerang saat bermain di Old Trafford. Dia menilai Old Trafford saat ini mulai tidak ditakuti tim-tim lain karena permainan MU yang terlalu defensif, kadang pasif.

Memang MU tidak kalah, tetapi Pogba merasa MU seharusnya bisa meraih kemenangan.

Menukil fourfourtwo, meski tak mengkritik langsung gaya bermain yang coba diterapkan Jose Mourinho selaku pelatihnya, Pogba merasa MU seharusnya memiliki beberapa opsi taktik. Pogba tak bisa menjawab kenapa MU tak mampu mendominasi Wolves, dia menilai pertanyaan itu lebih tepat ditujukan pada pelatih, bukan pemain.

Saya tak bisa mengatakan pada anda karena saya adalah pemain – bukan saya,” jawab Pogba saat ditanya kenapa MU tak membuat tim lawan kesulitan.

Saya bukan pelatih, saya tak bisa mengatakan itu, tetapi jelas kami harus menunjukkan beberapa opsi bermain, meski demikian saya tak bisa mengatakan itu karena saya hanyalah pemain.” Itulah cara saya berpikir – kami harus bergerak lebih baik, kami harus lebih banyak bergerak (di lapangan),” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *