Rencana baru allegri untuk dybala

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyiapkan rencana baru terkait posisi Paulo Dybala di lapangan. Apa itu?

Dari empat pertandingan di Serie A musim ini, Dybala baru bermain dua kali. Dua kali ia diturunkan sejak awal saat menghadapi Chievo dan Sassuolo.

Dalam dua laga itu, Dybala dimainkan sebagai second striker. Ia masih menjadi penopang Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic yang diplot sebagai ujung tombak.

Namun Allegri punya rencana baru untuk lebih memaksimalkan Dybala. Pemain asal Argentina itu ingin ia jadikan striker.

Saya akan mainkan Dybala sebagai striker. Saya pikir itu memungkinkan. Jika anda ingat, ini sesuatu yang sudah dicoba beberapa tahun lalu,” kata Allegri di FourFourTwo.

Jika kami bermain dengan cara itu, kami butuh dua winger yang bermain lebih ofensif sebab Paulo bukan pemain yang cuma bergerak di kotak penalti, dia senang naik turun dan membuat tim bermain dengan baik. Karena itu, saya memanfaatkannya sesuai karakteristiknya.

Jika dia bermain sebagai striker, kami ingin winger dan gelandang masuk ke kotak penalti untuk menyelesaikan permainan. Jika tidak, akan cukup sulit mencetak gol,” jelasnya.

Juventus sendiri akan bertanding di pekan kelima dini hari nanti. Bianconeri bertandang ke Stadion Benito Stirpe, markas Frosinone, Senin (24/9/2018) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *