Salah masih mandul, begini reaksi klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar terkait belum mampunya Mohamed Salah menyumbangkan golnya di musim 2018-2019. Bagi Klopp apa yang tengah dialami oleh Salah tersebut adalah hal yang normal terjadi di setiap pemain.

Sebagaimana diketahui, Salah memang belum menunjukkan ketajamannya bersama Liverpool. Sejauh ini, Salah baru menyumbangkan dua gol dari enam pertandingan yang sudah dilaluinya bersama The Reds –julukan Liverpool.

Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir bersama Liverpool, personel Timnas Mesir tersebut gagal mencatatkan namanya di papan skor. Padahal pada musim lalu, Salah menjadi salah satu mesin gol Liverpool dengan sumbangan 44 gol dari 52 penampilan.

Hal itu adalah periode paling panjang bagi Salah tidak menyumbangkan golnya untuk Liverpool sejak bergabung dari AS Roma pada musim panas lalu. Meski begitu tak lantas membuat Klopp kehilangan kepercayaannya kepada Salah. Bahkan Klopp menilai apa yang dialami Salah masih hal wajar.

Ini (Salah belum menyumbangkan gol untuk Liverpool) benar-benar normal untuk pemain di posisi penyerang ketika Anda memiliki masa-masa di mana Anda tidak mencetak gol,” ucap Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (22/9/2018.

Ia masih menjadi ancaman, membuat situasi fantastis di kedua pertandingan terakhir kami. Ia dalam kondisi yang baik. Finishing adalah sesuatu yang tidak pernah bisa Anda terima begitu saja,” tuntas manajer berkebangsaan Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *