Selama ada lukaku dan mourinho , rashford sulit penuhi potensinya

Masa depan Marcus Rashford di Manchester United jadi kekhawatiran. Dia diyakini takkan bisa berkembang dan memenuhi potensinya jika terus di ‘Setan Merah’. Berposisi asli sebagai penyerang tengah, Rashford selama ini lebih kerap dimainkan sebagai penyerang sayap di MU. Pemain 20 tahun ini selalu tak lebih diprioritaskan di posisi penyerang utama.

Rashford mulanya kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic, lalu dengan Romelu Lukaku. Keberadaan Jose Mourinho sebagai manajer saat ini turut menyulitkan pemain didikan akademi MU tersebut.

Mourinho menggemari formasi dengan pola tiga penyerang, di mana satu penyerang tengah ditopang dua penyerang sayap. Saat ini Lukaku adalah prioritas di posisi tersebut sementara Rashford bermain di sisi lebar lapangan.

Bahkan di posisi tersebut, Rashford juga tak selalu jadi starter. Dia sejauh ini tampil tiga kali dari empat laga yang dijalani MU.

Baru satu laga yang dilaluinya sebagai starter, pun tak bermain penuh. Sementara di dua kesempatan lainnya, dia masuk sebagai pengganti.

Penyerang legendaris Inggris Alan Shearer menilai Rashford punya potensi besar, tapi khawatir tak terpenuhi dengan situasi saat ini.

Selama Romelu Lukaku tetap fit dia tak akan mendapatkan tempat utama sebagai striker tunggal di Old Trafford. Selama Jose Mourinho adalah manajernya, takkan ada dua penyerang di depan,” ujar Shearer kepada The Sun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *