Sering jadi cadangan di barcelona, vidal cerita soal masa depan

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, berbicara soal masa depannya. Pesepakbola berpaspor Cile itu tertarik melanjutkan karier di luar Eropa, tepatnya di Liga Meksiko.

Bisa dibilang, Vidal membicarakan soal masa depannya setelah kesal hanya menjadi ban serep di skuad Barcelona musim ini. Padahal, gelandang 31 tahun itu rela meninggalkan Bayern Munich demi meraih kesuksesan bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Akan tetapi, kenyataannya Vidal harus rela menjadi pemain cadangan. Hingga Liga Spanyol 2018-2019 memasuki pekan kedelapan, Vidal hanya dua kali turun sebagai starter. Bahkan dalam dua kesempatan menjadi starter itu, Vidal tidak tampil hingga 60 menit.

Hal yang lebih parah dialami Vidal di Liga Champions. Dari dua laga yang dijalani Barcelona, gelandang berambut mohawk itu hanya muncul dari bangku cadangan. Bahkan saat Barcelona mengalahkan Totttenham Hotspur 4-2 di matchday kedua, Vidal hanya tampil tiga menit!

Selepas laga kontra Tottenham, Vidal pun mengungkapkan kekesalannya lewat akun Instagram-nya, karena hanya turun beberapa menit. Tidak heran Vidal mencak-mencak. Sebab semenjak turun di level profesional pada 2005, Vidal hampir tidak pernah diplot hanya untuk memanaskan bangku cadangan, seperti yang dialaminya bersama Barcelona musim ini.

Saya tidak memikirkan masa depan. Akan tetapi, saya membuka pintu untuk Meksiko, negara yang saya sukai. Meski begitu, fokus saya saat ini untuk Barcelona,” kata Vidal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *