Soal dugaan kasus pemerkosaan, ronaldo habiskan Rp15,2 Miliar untuk bela diri

Cristiano Ronaldo mengaku tidak bersalah atas dugaan kasus pemerkosaan yang disebut-sebut dilakukan pesepakbola 33 tahun itu kepada model asal Amerika Serikat (AS), Kathryn Mayorga. Bahkan demi mengumpulkan bukti-bukti bahwa dirinya tidak bersalah, Ronaldo berani mengeluarkan USD1 juta atau sekira Rp15,2 miliar.

Seperti diberitakan The Sun, Selasa (16/10/2018), Ronaldo mengeluarkan USD1 juta untuk membayar beberapa pihak. Ia membuat tim pengumpul fakta yang beranggotakan ahli forensik, mantan polisi dan hubungan masyarakat (Humas) kepolisian.

Tim pendukung Ronaldo semakin solid setelah dirinya memiliki pengacara mumpuni atas nama Peter Christiansen. Karena itu, Ronaldo semakin yakin dirinya tidak bersalah atas kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

Bahkan, ayah empat anak tersebut sama sekali tidak terlihat terbebani terkait kasus tersebut. Hal itu terlihat dalam beberapa posting-an yang diunggah Ronaldo di media sosialnya, yang mana dirinya sangat menikmati masa-masa libur jeda internasional.

Karena itu, menarik menanti respons yang dilakukan kubu Mayorga. Apalagi sebelumnya, pengacara Mayorga yakni Leslie Stovall meyakini bahwa Ronaldo bersalah dan terbukti melakukan tindak pemerkosaan kepada sang klien.

Lewat bantuan media asal Jerman, Der Spiegel, Stovall bahkan mengungkap bahwa Ronaldo sempat membuat surat pernyataan permintaan maaf atas tindak pemerkosaan yang dilakukan kepada Mayorga. Akan tetapi, tim pengacara Ronaldo meragukan keabsahan surat yang diunggah Der Spiegel tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *